Pages

Wednesday, October 23, 2013

Service Brankas Krisbow

Service Brankas | Memiliki brankas tentu saja harus bisa menerima konsekuensinya, termasuk ketika terjadi permasalahan dengan brankas, misalnya brankas tidak bisa dibuka, kunci hilang, lupa kode kombinasi, atau kode tidak bisa berfungsi. Karena brankas dirancang sebagai sistem pengamanan yang tangguh, cara memperbaikinya juga bukan masalah gampang. Begitu juga untuk Anda yang memiliki brankas Krisbow, meskipun produk ini kualitasnya bisa diandalkan, namun bukan tidak mungkin Anda membutuhkan jasa servis brankas Krisbow jika sewaktu-waktu mengalami kerusakan. Sama halnya dengan brankas lain, jenis gangguan pada brankas Krisbow umumnya adalah lupa kode kombinasi, kunci manual hilang, brankas tidak dapat dibuka, tidak bisa ganti kode, dan sebagainya. Gangguan tersebut bisa muncul akibat kelalaian pemiliknya atau mungkin usia brankas yang sudah tua.

brankas, pintu khasanah

Saat kita membeli brankas Krisbow dalam kondisi baru maka kita akan diberi 2 anak kunci, kunci utama dan kunci emergency. Detailnya, kunci utama berfungsi untuk meng-handle (tipe khusus), sementara kunci emergency berfungsi untuk membuka brankas jika kode kombinasi/password tidak bisa digunakan. Sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghindari gangguan pada brankas Krisbow, sehingga tidak harus melibatkan tenaga mekanik dari service brankas Krisbow. Salah satunya dengan menyimpan kunci emergency diluar brankas seperti yang ditulis pada petunjuk manualnya. Hal ini berguna untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu baterai mati atau lupa kode kombinasinya. 

Perlu diperhatikan, jika kunci brankas Krisbow tinggal satu sebaiknya segera membuat kunci duplikatnya. Jangan sampai semua kunci hilang, karena jika hal itu terjadi pintu brankas tetap tidak bisa dibuka meskipun kita ingat kode kombinasinya. Dengan kata lain, jika semua kunci hilang maka mau tak mau kita harus menghubungi jasa service brankas Krisbow untuk membuka brankas. 

Biaya untuk service brankas sebenarnya cukup bervariasi, tergantung jenis kerusakannya namun rata-rata memang tidak murah. Disini kami menyediakan teknisi service brankas dan pintu khasanah yang mampu memperbaiki segala merek dengan profesional. Selain tenaga service brankas, kami juga menyediakan brankas dan pintu khasanah semua merek dengan harga murah. Ciptakan keamanan pada barang-barang berharga Anda, tentu saja dengan menggunakan produk unggulan dari kami. 


Silahkan baca beberapa alasan melakukan promosi bisnis online pada artikel sebelumnya.

No comments:

Post a Comment